google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Oknum polisi berpangkat Bripka, karirnya mentok di Pengadilan Negeri, habis skandal seks

Semarang, postbantennews

Oknum Anggota Polsek Cluwak, kini dalam menjalani pemeriksaan dari propam polres Pati. Kasus perselingkuhan ini hampir selesai penyelidikan.

Jika penyelidikan selesai ini akan di turuskan sidang kode etik dan setelah selesai kode etik polisi, akan di teruskan pengadilan negeri tentang kasus jinahnya.

Anggota Polsek Cluwak, Kabupaten Pati, Bripka RY, terancam diberhentikan tidak dengan hormat akibat dugaan tindak asusila dalam kasus perselingkuhan.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal Alqudusy dalam siaran pers di Semarang, Selasa, mengatakan bahwa oknum polisi tersebut sudah menjalani sidang etik kepolisian di Polres Pati.

Oknum polisi berpangkat Bripka, karirnya mentok di Pengadilan Negeri, habis skandal seks.

“Putusannya melanggar Kode Etik Polri dan dijatuhi sanksi disiplin. Direkomendasikan diberhentikan tidak dengan hormat,” katanya.

Atas putusan tersebut, kata dia, Bripka RY memiliki kesempatan untuk mengajukan banding dalam jangka waktu 14 hari. “Mengajukan banding ke atasan hukumnya, Kapolda Jawa Tengah,” kata dia.

Bripka RY dilaporkan oleh seorang warga Pati atas dugaan perselingkuhan. Oknumj Polisi ini berpangkat Bripka dengan insial RY, ini akan diarahkan pada pengadilan Negeri (PN).

Endang/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments