Niat untuk menegur, Kepala Desa Sukamantri Di Keroyok Sekelompok Orang Di Halaman Kantor Desa - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Niat untuk menegur, Kepala Desa Sukamantri Di Keroyok Sekelompok Orang Di Halaman Kantor Desa

Tangerang kab, Postbantennews

Kepala Desa sukamantri di keroyok oleh sekumpulan anak muda yang sedang asik nongkrong dihalaman kantor Desa.
Kejadian pengeroyokan yang menimpa kepala Desa sukamantri.sekitar pukul 23:00 wib, menurut saksi mata dilokasi kejadian yaitu An. belum lama ini.

Berawal dari kegaduhan yang berada di halaman kantor Desa, yang dilakukan oleh kumpulan anak muda yang sedang nongkrong.
Adanya laporan dari warga sekitar kepada jaro setempat, setelah dilakukan pengecekan kelokasi, memang benar ada puluhan anak muda yang sedang nongkrong dihalaman kantor Desa.

“Niat untuk menegur kumpulan anak muda, akan tetapi jaro tidak direspon dengan baik oleh sekumpulan anak muda tersebut ucap An”.

Tak lama berselang, kepala Desa mendatangi sekumpulan anak muda, yang dilaporkan warga sekitar, entah apa penyebabnya sekumpulan anak muda langsung melakukan pengeroyokan kepada kepala desa secara membabi buta.

Atas insiden kejadian pengeroyokan kepala Desa Sukamantri mengalami luka sobek di bagian bibir serta luka-luka di tangan. Niat untuk menegur, Kepala Desa Sukamantri Di Keroyok Sekelompok Orang Di Halaman Kantor Desa

Tak lama berselang kejadian, Setelah mendapat laporan dari salah satu warga yang ada di lokasi kejadian melalui via telpon Kapolsek Sektor Pasar Kemis beserta jajaran Sigap dan langsung datang ke lokasi kejadian tersebut.

Kini kasus pengeroyokan tersebut sudah ditangani pihak polsek pasar kemis, yang dipimpin langsung oleh kapolsek pasar kemis, AKP Maryadi, SH, S.IK, MH. di tempat kejadian perkara (TKP) sementara baru lima orang yang di duga pelaku pengeroyokan yang berhasil diamankan katanya”

Kemudian kelima (5) Orang yang di duga pelaku pengeroyokan terhadap kepala desa sukamantri di bawa ke sektor pasar Kemis guna pemeriksaan dan di mintai keterangan terkait terjadinya insiden yang di duga melakukan pengeroyokan terhadap kepala desa sukamantri tersebut.

Sopiyan/pn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments