Namun, bukannya meninggalkan panggung, Lesti Kejora malah berlari ke tengah-tengah panggung. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Namun, bukannya meninggalkan panggung, Lesti Kejora malah berlari ke tengah-tengah panggung.

Jakarta, postbantennews.com

Pihaknya para natizen meminta pada pihak telivisi Swasta agar Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak terima.

Bahkan Lesti Kejora sempat membuat kacau di panggung TV. Swasta, dan sempat ada mulut dengan pembawa acara.

Baca juga : Lukas Enembe : Pemeriksaan yang di lakukan oleh pihak dokter dari singapure itu, belum memberikan keterangan pada KPK.

Bahkan warga net juga ikut datang ke tasion TV swasta, dengan ramai ramai.

Bahkan Lesti tidak terima apa yang di sampai oleh warganet, dan keluar sempat tampar DA.

Baca juga : Data Warga di catut : Warga tersebut tidak mengetahui identitas dirinya disalahgunakan menjadi anggota parpol.

Menurut informasi, Usai prahara rumah tangganya dengan Rizky Billar yang bikin heboh, warganet pun beramai-ramai meminta agar KPI memboikot Lesti Kejora dan Rizky Billar dari televisi.

Saat kabar boikot ramai jadi perbincangan, beredar sebuah video menampilkan beberapa kru program TV mengusir Lesti Kejora yang saat itu tampil di sana.

Ekspresi Lesti Kejora pun tampak marah bahkan ia menampar salah satu finalis DA. Bagaimana kebenarannya? Yuk, intip potretnya! Dikutip Insertlive

Sejumlah warganet meminta kepada KPI untuk memboikot Lesti Kejora dari televisi imbas dari drama KDRT rumah tangganya yang bikin heboh publik.

Mereka menilai bahwa Lesti Kejora maupun Rizky Billar tak pantas tampil di layar kaca karena gagal memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga tak layak menjadi tontonan.

Di tengah-tengah santernya kabar boikot, beredar sebuah video Lesti Kejora saat tampil di panggung diusir oleh beberapa kru televisi. Hal ini sontak membuat heboh jagat dunia maya.

Dalam video tersebut, Lesti memakai busana putih dan pink tampil sebagai juri di sebuah ajang dangdut salah satu program televisi. Saat duduk di sana, tiba-tiba kru TV menghampiri Lesti Kejora.

Saat seorang kru memerintahkan Lesti untuk meninggalkan panggung, ekspresi Lesti Kejora tampak seperti menahan emosi dan marah. Namun, ia tetap mengikuti suruhan para kru.

Namun, bukannya meninggalkan panggung, Lesti Kejora malah berlari ke tengah-tengah panggung membuat bintang tamu, kru-kru tv dan juga penonton kaget.

“Tak disangka-sangka, Lesti Kejora menampar salah satu finalis DA yang ada di atas panggung hingga membuat suasana menjadi tegang”, kata Lesti Kejora/ Foto: tiktok.com/inmaya88

Usut punya usut, ternyata ini adalah video lama saat Lesti menjadi juri.

Namun, video ini muncul lagi diunggah oleh berbagai akun di media sosial sehingga kembali ramai menjadi perbincangan.

Selain itu, tak ingin publik menjadi salah paham, fans Lesti Kejora atau para Leslar menjelaskan di kolom komentar bahwa kejadian video tersebut adalah gimik.

“Syukurlah, pihak telivisi Swasta tempat ia manggung, dan keluar”, Abdulah@.

Menurut Abdulah, bahwa Lesti tidak pantas, jadi pigur dan memalukan. 

Dono / Henry / Deni / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments