Naas seorang siswa SMAN 24 Kab. Tangerang meninggal di tempat di tabrak mobil angkot - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Naas seorang siswa SMAN 24 Kab. Tangerang meninggal di tempat di tabrak mobil angkot

Tangerang kab, postbantennews

Naas seorang siswa SMAN 24 Kab. Tangerang meninggal di tempat di tabrak mobil angkot, tempat kejadian pekara (TKP) di jalan Raya mauk, KM 03 di Depan Kel. Sepatan Kec. Sepatan Kab Tangerang, banten korban bernama Fara Putri Nabila (FPN) SMAN 24 Kab. Tangerang.

Siswa ang bernama Fara Putri Nabila  pelajar di diduga tabrakan dengan angkot di KM 03, sekarang supir yang menabrak korban FPN lagi di tahan oleh warga setempat.

“Jangan di lepas, jangan di lepas, nanti kalau orang tuanya datang atau keluarganya, yang akan membereskan, dan di bawa ke polsek sepatan”, nurman

Menurut keteranganKejadian dari amin (45) mengatakan, anak pelajar atas nama FPN ini hendak mau pulang kerumah, di pertengahan jalan di depan kantor kel. Sepatan ada mobil dari arah sepatan melaju kencang.

“dengan mobil kencang, akhir anaknya mau mikir arah bahu jalan mobil sudah ada di depan, akhirnya sikorban di hatam mobil”, kata amin.

Menurut warga abdullah, tolong di bantu untuk di share, sehingga keluarganya cepat datang, dan tolong di tahan sopirnya jangan sampai ada kabur, karena ini sudah meninggal dunia.

“saya harap pada rekan-rekan, warga dan semuanya agar cepat temukan orang tuannya. Supir ini harus bertanggung jawab, ini sudah menhilangkan nyawa orang lain”, katanya.

(henry/netty/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments