MTQ ke1 Desa Margasari menciptakan masyarakat yang Qur,ani. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MTQ ke1 Desa Margasari menciptakan masyarakat yang Qur,ani.

Tigaraksa, postbantennews.com

Musabaqoh Tilawatil Qu-ran ( MTQ) Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa bertema membangun generasi Qur-ani menuju Margasari maju dan bermartabat. minggu (27/11)

Acara MTQ berlangsung sangat meriah dengan beberapa dukungan dari unsur masyarakat dan tokoh agama, pengajian anak- anak majelis al- Hidayah, Katar Tigaraksa, ibu- ibu PKK, BPD, Serta unsur lainnya dihadiri 9 RW.

Baca juga : Mengakibatkan kerugian sebesar Rp 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah) per bulan yang terhitung dimulai sejak bulan.

Kades Margasari H.Mattoyib Desa Margasar, MTQ ke- 1 Jarkasih, Sekdes Desa margasari MTQ di laksanakan selama dua hari bertempat di halaman Desa Margasari Kecematan Tigaraksa. Minggu ( 27/11/22) .

MTQ tingkat Desa Margasari banyak perlombaan ada.

“Murotal Qur’an dua katagori anak- anak dan remaja, TahFidz Qur’an katagori anak- anak dan remaja”, katanya Kades Margasari H.Mattoyib Desa Margasar

Tilawatil Qur’an,anak- anak dan remaja semuanya 9 katagori di ikuti 67 peserta .

Pada penutupan acara MTQ tingkat 1 akan di berikan dana pembinaan, sertifikat juara 1 dan 2 dan trophy Piala.

“Kades Margasari H.Mattoyib Desa Margasar berharap MTQ ke- 1 Desa Margasari bisa menciptakan bibit – bibit calon , juara yang nantinya akan menuju ke tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional”, ungkap Kades H.Mattoyib Margasari, Tigaraksa.

Baca juga : Bangsa Indonesia Tinggalkan Pancasila, LaNyalla Sebut Bangsa Dalam Proses Pembusukan.

Menurut ketua panitia MTQ ke- 1 Jarkasih Sekdes Desa Margasari, mengatakan tujuan di adakan MTQ.

“Supaya bakat – bakat dari peserta bisa di gali potensi dan timbul bibit – bibit juara pada MTQ tingkat 1 yang nanti akan di ikut sertakan pada even, Kabupaten, Provinsi, dan nasional bahkan internasional “, tandasnya Jarkasih, Sekdes.

Edi / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments