Monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 3 Tempat Pemilihan Sementara (TPS), - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 3 Tempat Pemilihan Sementara (TPS),

Pandeglang, postbantennews

Pilkades kali ini dilaksanakan saat Pandemi Covid 19 Sehingga pada pelaksanaan Pilkades harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 3 Tempat Pemilihan Sementara (TPS), yang dibarengi dengan kegiatan Vaksinasi, di 3 lokasi. Yakni, TPS 1 di Desa Palurahan Kaduhejo, TPS 1 Desa Batubantar Cimanik, dan TPS 3 Desa Citereup Panimbang, Pandeglang. 17, Oktober 2021.

Direktorat Jendral Pemerintah Desa, Yusharto didampingi bupati pandeglang Irna narulita yang memonitoring Jalannya Pilkades di Pandeglang, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi jalannya Pilkades Pandeglang. Karena berhasil menempatkan TPS dengan gerai Vaksin, sesuai surat edaran Mentri yang dikeluarkan 8 Oktober 2021 Lalu.

“Bahwa sebagian besar dari Protokol kesehatan telah diterapkan oleh Bupati beserta Jajaran, mulai dari pintu masuk saya melihat ada tempat cuci tangan lalu pengukur suhu tubuh, lalu masuk dan ditempatkan para calon calon pemilih ditempat tunggu yang dengan kursi yang sudah disesuaikan, sampai dengan waktu pas pelaksanaan.” Ungkapnya kepada wartawan di TPS 3 Desa Citereup Panimbang.

(dedem/susi/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments