Mobil SUV buatan Perusahaan otomotif Prancis Renault resmi memboyong mobil SUV-nya, Kiger

Jakarta, postbantennews

Mobil SUV buatan Perusahaan otomotif Prancis Renault resmi memboyong mobil SUV-nya, Kiger, setelah pertama kali diluncurkan secara global di India pada tanggal 15 Februari tahun ini. Sekarang akan merambah ke asian.

Rencana perusahaan otomotif prancis, akan mencoba masuk ke pangsa pasar di asean. Setelah, menuju pangsa pasar Hindia, mobil ini masuk pada konbinasi oarang Hindia.

“Kami sangat optimis dengan Kiger karena salah satu visi dari MRI adalah ingin mendemokratisasi brand Eropa di Indonesia,” kata Chief Operational Officer PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) Davy Tulian dalam temu media daring, Jumat.

Renault Kiger memiliki bodi sporty. Penggunaan velg two-tone diamond cut aero-sporty dengan ring 16 inci dilengkapi oleh over vender hitam dan bumper belakang yang besar dilapisi rear skid plate berwarna silver.Roof rack yang fungsional (untuk beban 50kg), approcah-departure angle yang besar, melengkapi ground clearance 205 mm membuat kendaraan siap menjelajah berbagai medan.

Interiornya pun luas dan ergonomis. Terdapat pula kotak-kotak penyimpanan dengan dua di antaranya dilengkapi dengan fitur pendingin (cooler box). (Hera/pn/ant)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments