google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Meringkus dua orang pria di bernama AF dan H di tangkapa di kediamannya

Tigaraksa, postbantennews

Meringkus dua orang pria di bernama AF dan H di tangkapa di kediamannya. Personel Unit Reskrim Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 2 orang pria berinisial AF (23) dan H (41), Selasa (2/11/2021). Kedua pria itu ditangkap lantaran menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Saat di tangkap sempat mengelak, tetapi pihak polisi tidak tinggal dian, begitu tersangka lagi di rumah di bawa oleh anggota Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan.

Peristiwa bermula saat korban berinisial SP (34) warga Perum PWS, Desa Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, sedang memancing di pemancingan Desa Benda, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/11/2021) malam.

“Saat memancing, korban memarkir sepeda motor di lokasi parkir. Tak jauh dari pemancingan,” kata Wahyu, Sabtu (6/11/2021).

Tidak berselang lama, penjaga warung di lokasi pemancingan memberitahukan bahwa ada 2 orang mendorong sepeda motor dengan cara di-step. Korban dan pemancing lain langsung mengecek ke lokasi parkir. Korban mendapati sepeda motor sudah tidak ada.

Korban kemudian langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Balaraja. Unit Reskrim Polsek Balaraja langsung bergerak melakukan pengejaran. Kemudian, ada informasi dari masyarakat bahwa di depan Kantor Desa Benda melintas 2 orang yang sedang mendorong sepeda motor.

“Petugas langsung bergerak dan menangkap tersangka. Namun tersangka H berhasil melarikan diri. Yang berhasil ditangkap hanya tersangka AF yang berperan mendorong motor hasil curian,” terang Wahyu.

Edi/nur/pn

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments