menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para insan Humas - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para insan Humas

Banten, postbantennews

Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny G. Plate menjelaskan, Anugerah Media Humas (AMH) merupakan bentuk apresiasi atas hasil kerja Humas Pemerintah, terutama dalam penanganan isu Covid-19, dan menciptakan semangat berkompetisi untuk meningkatkan kualitas komunikasi publik pemerintah.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para insan Humas Pemerintah, baik dari Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, hingga Perguruan Tinggi Negeri Seluruh Indonesia, ” ucap Jhonny.

Menurutnya, pandemi Covid-19 telah memberikan tantangan sekaligus pelajaran tak terkecuali bagi pekerja komunikasi publik humas pemerintah sebagai orkestrator komunikasi publik penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

“Kami Kementerian Kominfo menyadari bahwa berbagai capaian komunikasi publik tidak terlepas dari kerjasama pentahelix yang dibangun selama ini, termasuk dengan media kehumasan pemerintah,” imbuhnya.

“Komunikasi publik dan kehumasan pemerintah juga harus mampu untuk terus berinovasi agar konten-konten yang dirilis dapat menjangkau cakupan masyarakat yang lebih luas dengan demografi lebih beragam,” sambung Jhonny.

Diketahui, dewan juri di ajang AMH tahun 2021 terdiri dari Alfito Deannova (Pemred Detik. Com), Usman Kansong (Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo sekaligus Ketua Bakohumas Nasional), Emilia Basar (Founder & CEO CPROCOM), Wicaksono (Praktisi Media Sosial), Metta Darmasapurta (CEO Kata data).

Beni Ismail/jandri/hasan/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments