Mentri Israel menolak perdamaian antara Pelestina. Perdana Menteri Israel Naftali Bennett

Yerusalem, postbantennews

Mentri Israel menolak perdamaian antara Pelestina. Perdana Menteri Israel Naftali Bennett pada Senin berupaya menyepelekan gagasan tentang langkah menuju negosiasi baru perdamaian dengan Palestina setelah pertemuan tingkat tertinggi Israel-Palestina berlangsung dalam beberapa tahun. 

Beberapa jam setelah Menteri Pertahanan Benny Gantz dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas melakukan pertemuan, platform media utama Israel mengutip “seorang sumber yang dekat dengan perdana menteri” yang mengatakan, “Tak ada proses diplomatik dengan masyarakat Palestina, dan tak akan pernah ada.”

Kata Naftali, mereka menolak bahwa palestina mardeka. Alasannya Palestina adalah jajahan Israel. Sesi yang tidak diumumkan sebelumnya itu hanya mencakup “isu-isu rutin”, menurut sumber tersebut.

Hussein Al Sheikh, seorang anggota Komite Pusat Fatah  pimpinan Abbas, mengatakan bahwa diskusi tersebut mencakup “semua aspek” hubungan Palestina dan Israel.

Gantz, yang mengepalai partai tengah, dan Abbas melakukan pertemuan dua hari setelah Bennett bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Washington. (Henry/jhon/pn/ant)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments