Mengawali kegiatannya, Presiden akan menuju Pasar Pinasungkulan, Kota Manado, untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mengawali kegiatannya, Presiden akan menuju Pasar Pinasungkulan, Kota Manado, untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang.

Jakarta, postbantennews.com

Presiden akan Resmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan dan Tinjau Sejumlah Pasar di Sulawesi Utara

Presiden Joko Widodo akan melakukan sejumlah agenda kerja dalam kunjungannya ke Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis, 19 Januari 2023.

Mengawali kegiatannya, Presiden akan menuju Pasar Pinasungkulan, Kota Manado, untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang.

Setelahnya, Presiden akan bergerak menuju Kabupaten Minahasa Utara untuk membagikan bantuan sosial bagi para pedagang di Pasar Airmadidi.

Selanjutnya, Kepala Negara dijadwalkan untuk meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan.

Pada siang harinya, Presiden akan meninjau kawasan Likupang. Agenda kemudian dilanjutkan dengan meninjau kapal Nirmala Bahari di Pelabuhan Munte, Kabupaten Minahasa Utara.

Selesai semua kegiatan, Presiden akan kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Manado untuk melanjutkan kegiatan kerja keesokan harinya.

Sekretariat Presiden / postbantennews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments