google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Memang Muka adalah cermin buat kaum hawa, dengan mukalah kaum hawa percaya diri

Kartika Putri tengah bermasalah dengan seorang dokter skincare

Jakarta, postbantennews.com

Memang Muka adalah cermin buat kaum hawa, dengan mukalah kaum hawa percaya diri, ketika bertemu dengan kaum adam, muka juga adalah penarik dan timbul percaya diri (pede).

Kartika Putri tengah bermasalah dengan seorang dokter skincare bernama Richard Lee. Masalah bermula dari promosi produk kecantikan yang dilakukan Kartika Putri. Di kutip jpnn

Dokter Richard Lee mereview produk skincare tersebut mengandung bahan berbahaya untuk kulit. Kasus ini sudah bergulir di kepolisian. Kartika Putri mengambil langkah hukum dengan melaporkan Richard Lee atas tuduhan pencemaran nama baik.

Dalam reviewnya, dokter Richard Lee menguji bahwa krim yang dipromosikan Kartika Putri mengandung merkuri. Di uji kedua Richard Lee menyebut krim tersebut mengandung bahan lainnya yakni hidroquinon.

Soal tudingan yang disampaikan tersebut, Kartika Putri pun memberikan tanggapannya. Hal itu diunggah Kartika Putri lewat Instagram Stories miliknya.

“Bahkan dia buat IG Story tuh liat si artis udh posting lagi product lain. Yang dipake dikamera beda sama yang dipake di kamarnya. Hahahaha. Alhamdulillah video promo skincare masih ada di feed aku loh,” buka Kartika Putri.

Ia menegaskan, selama ini ia tak asal-asalan menerima endorse. Apapun produk yang ia terima, ia seleksi juga ia gunakan sebelum dipromosikan. (watiningsih/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments