MEDIA ASING MENYOROTI PEMERINTAHAN JOKOWI SEBAGAI SARANG MAFIA? INI KATA TOKOH MASYARAKAT DAN WAKIL KETUA DPR. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA ASING MENYOROTI PEMERINTAHAN JOKOWI SEBAGAI SARANG MAFIA? INI KATA TOKOH MASYARAKAT DAN WAKIL KETUA DPR.

Jakarta, postbantennews.com

Ketua LSM Konsumen Cerdas Hukum, Maria menyayangkan sikap persiden Jokowidodo yang enggan menindak pejabat eksekutif pemerintahan yang diduga melawan hukum.

Maria menyampaikan bahwa seorang anak kecil usia 15 tahun sampai berdemo dan mencari keadilan bagi ayahnya sedangkan Jaksa Agung Burhanudin yang diduga punya 3 identitas KTP dengan 3 tahun lahir berbeda tidak di proses hukum.

“Agus Burhanudin seorang pejabat Negara sebagai pimpinan Kejaksaan Agung di sinyalir juga memiliki istri ke dua yang sekarang menjabat Kajati Jawa Timur”, katanya Ketua LSM Konsumen Cerdas Hukum, Maria.

Baca juga : Orang Mati bisa hidup di bogor Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro

Apa Presiden Jokowi ga malu ujar Maria,” di protes anak 15 tahun tentang equality before the law, bahkan perjuangan Kate Victoria Lim ini diliput oleh media asing.

Media internasional, south china morning post.

Negara luar menyoroti bagaimana Indonesia adalah “Mafia Den”. Inikah kesan yang Jokowi ingin negara asing pandang Indonesia?”

Sebelumnya Kate Victoria Lim mengadakan roadshow karena ayahnya diduga di kriminalisasi oleh oknum kejaksaan terhadap perkara yang sudah incracth di MA tahun 2020.

Namun, perkara yang sama disidangkan kembali oleh Jaksa karena Alvin Lim dengan Vokal menyebut Kejaksaan Agung sarang mafia. Perjuangan Kate di liput berbagai Youtuber ternama seperti Uya Juya.

Baca juga : Koperasi Intidana batal : Juri bicara Pengadilan Niaga Semarang Kukuh Subyakto dihubungi di Semarang.

Refli Harun, Akbar Faizal, Eros Djarot dan Susno Duadji, bahkan di tulis oleh Dahlan Iskan, pendiri Jawa Pos sebagai pejuang paling berani melawan oknum jaksa dan polisi yang merugikan masyarakat.

South China Morning Post menyebut bagaimana Indonesia menjadi Mafia Den di General Attorney Office, (Kejaksaan Agung sarang mafia) dan mendukung perjuangan Kate Lim mendapatkan keadilan.

Anggota DPR fraksi Gerindra Desmond Mahendra pada kesempatan yang berbeda juga menyebutkan bahwa Mahkamah Agung juga menjadi sarang Mafia.

Dengan adanya 2 hakim agung tertangkap KPK. Pernyataan ini mendukung pemberitaan media bagaimana di jaman Jokowi Aparat penegak hukum menjadi sarang mafia.

Maria menghimbau agar presiden bisa segera mengambil tindakan.

“karena banyak orang berpandangan jaman Jokowi ini adalah jaman dimana penegakan hukum ada posisi kritis, hukum adalah panglima adalah teori”, katanya.

Prakteknya uang adalah panglima, mafia hukum dan mafia peradilan berjamuran.

Pengacara Alvin Lim, satu-satunya yang berani berujar lantang dan membayar mahal dengan dipenjarakan.

Tidak ada kebebasan berpendapat di Indonesia, hanya kiasan saja.

Jika persiden Jokowi tidak segera bertindak maka roadshow Kate Lim akan semakin menimbulkan stigma buruk masyarakat tentang kinerja pemerintahan Jokowi dan berimbas kepada politik dan pemilu yang akan semakin panas.

Kelemahan penegakan hukum akan menjadi titik celah kejatuhan partai pendukung pemerintahan.

arfaiz / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments