google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Masyarakat Kota Tangerang, Banten telah mendapatkan surat nikah gratis, karena banyak sekali warga kota tangerang

Tangerang kota, postbantennews

Masyarakat Kota Tangerang, Banten telah mendapatkan surat nikah gratis, karena banyak sekali warga kota tangerang, tentang surat nikah tidak punya, senin (28/02).

Pemkot Tangerang melalui DP3AP2KB, ini agar masyarakat tadinya tidak punya surat nikah ini akan di upayakann oleh Pemkot Tangerang, melalui prgram Isbab.

Kata H. Arief Firmasyah Walikota Tangerang, mudah-mudahan dengan adanya, dengan adanya program isbab ini dari DP3AP2KB bisa tertolong warga yang tidak punya bsurat nikahnya.

Kami minta Dinas Sebanyak 100 pasangan di Kota Tangerang Banten mengikuti sidang isbat nikah yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dikutip antara

Kata H. Arief, supaya anak bisa bersekolah dan mendapatkan hakl yang sama Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) bekerja sama dengan Pengadilan Agama, Kementerian Agama dan Dinas Dukcapil

“Kami Pemkot Tangerang membantu pasangan warga Kota Tangerang yang sudah menikah secara agama atau nikah siri agar mencatatkan pernikahannya secara hukum negara,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat memberikan buku nikah secara simbolis di Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments