google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Marah tanpa alasan terhadap sang istri, seorang suami di Desa Sindangsari, bacok tetangga

Serang, postbantennews.com

Pelaku mau marah-marah pada istrinya, lalu istrinya takut main tangan, lalu istrinya kabur dari rumah. Setelah marah-marah siaminya, istrinya melaporkan kejadian ini pada tetangganya. Rabu (23/03)

Ketika Istrinya melaporkan ketatanggamya, tidak terima, lalu pelaku bacok tetangganya. tidak paus membacok tetangganya, sasarannya rumahnya di bakar.

Setelah apinya padam, baru pelakunya sadar, perbuatannya sudah salah basar, rumahnya sudah habis di lalap si jago merah, kini tinggal di mana?.

Marah tanpa alasan terhadap sang istri, seorang suami di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang malah mengamuk hingga membacok tetangga dan membakar rumah sendiri, Rabu (23/3/2022).

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea, mengungkapkan bahwa kejadian terjadi bermula saat pelaku NM tiba-tiba marah terhadap istrinya KNH (45).

Bahkan, pelaku NM sempat mengancam akan membunuh istrinya dengan sebilah golok.Akibat ancaman tersebut, sang istri KNH harus lari keluar rumah karena takut. Hingga ia pun mencoba meminta pertolongan tetangganya yang saat itu berada tidak jauh dari lokasi.dikutip antara.com

“Keterangan dari istrinya, sekitar jam 08.30 WIB, pelaku NM ini marah-marah tanpa sebab ke istrinya, sampai ngancam mau membunuh dengan golok. Kemudian istrinya ketakutan dan lari keluar rumah, minta pertolongan Pak Asnadi (korban),” kata Maruli, Rabu (23/3/2022).

Disampaikan Kapolres, bahwa korban yang melihat keributan, menghampiri dan berusaha menenangkan pelaku NM. Namun, korban tiba-tiba dibacok pelaku NM dengan sebilah golok dan mengenai kepala bagian kiri hingga korban pun tersungkur.

“Jadi korban diminta tolong sama istri pelaku, dan korban menghampiri pelaku berniat untuk meredam keributan. Tapi tiba-tiba pelaku langsung membacok korban di bagian kepala,” ungkap Maruli.

hesan/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments