Malang nian, seorang santri yang berumur 12 tahun ini meninggal di timpah oleh tanah longsor - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Malang nian, seorang santri yang berumur 12 tahun ini meninggal di timpah oleh tanah longsor

Lebak, postbantennews

Malang nian, seorang santri yang berumur 12 tahun ini meninggal di timpah oleh tanah longsor. Sedangkan orangnya sempat tidak percaya, bahwa putrinya meninggal di timpa tanah longsor
 
Para warga setempat kaget melihat seorang anak di bawah meninggal dunia. Awalnya warga tidak percaya ada yang meninggal, karena anaknya tidak banyak gelagat dan gaya.
 
“Orang sutri kok, tidak percaya dan mungkin dia meninggal, kalau jajan di warung ia beli dan roti dan orangnya tidaka banyak cerita. melihat ia bicaranya orangnya memang agak tertutup”, katanya saymunah (45)
 
Seorang santri meninggal dunia karena tertimpa bebatuan cadas di atas bukit di bangunan pondok pesantren di Rangkasbitung Timur, Lebak, dalam musibah bencana longsor, .

“Santri yang meninggal itu bernama M Arif Hidayat (23) warga Cisimeut Raya, Leuwidamar, Lebak, ” kata Wahyu (20) seorang teman korban saat ditemui di Pondok Pesantren Cipendeuy Rangkasbitung Timur Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu.

 
hasan/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments