google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lapas Cilgon II terus di lakukan agar para penghuni akan mendapatkan siraman rohaniyah pada pemeluk agama musli, dan menanahkan tumbuh kepercayaan

Cilgon, postbantennew.com

Lapas Cilgon II terus di lakukan agar para penghuni akan mendapatkan siraman rohaniyah pada pemeluk agama musli, dan menanahkan tumbuh kepercayaan pada Allah SWT. jumat (08/04)

Bulan inilah salah satu umat muslim minta pengampunan, Ramadhan adalah salah satu bulan yang istimewa dan penuh rahmat, dimana setiap umat muslim berlomba – lomba meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya.

“Maka, kita harus jaga nurani kita dan dedam harus di hapus, ini juga salah satu pengonatan rohani kita dari jelak menuju pitranya”, katanya KH Abdurochman tausiyahnya 

Begitu juga Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Cilegon yang begitu bersemangat mengikuti tabligh akbar yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Ramadhan 1443 H, pada Jum’at ( 7/4).

Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Lapas Kelas IIA Cilegon, Kalapas Cilegon Sudirman Jaya membuka kegiatan tabligh akbar, dalam amanatnya Sudirman berharap Warga Binaan Pemaysrakatan yang berada di Lapas Cilegon untuk makin bersemangat dalam beribadah.

“Saudara-saudaraku Warga Binaan, tidak semua orang mendapatkan kesempatan berjumpa Bulan Suci Ramadhan,mari kita tingkatkan ibadah kita jangan sia- siakan kesempatan ini ” ujar sudirman.

Semantara itu KH Abdurochman dalam tausiyahnya mengingtkan untuk tidak berkecil hati dan tetap istiqomah dalam menjalankan semua Perintah Allah SWT.

Kata beliau KH Abdurochman tausiyahnya, bahwa memberikan siramilah para umatmu agar mereka bisa menyebut namamu, “maka wajarlah lapas ini harus banyak-namyak di berikan pencerahan dalam bilan rohmadhan”, kata KH Abdurochman.

hasan/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments