” WASPADALAH PENCURIAN MASA PANDEMI VIRUS CORONO “

” WASPADALAH PENCURIAN MASA PANDEMI VIRUS CORONO “

Tangsel, postbantennews.com

Seorang pelaku maling motor tertangkap kamera CCTV sedang menutupi sebagian wajahnya dengan tangan, di lokasi hunian kontrakan atau kost ‘Saraswati 3’, Jalan Masjid Baiturrahim RT 01 RW 04 Gang Bambu, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (22/2) dinihari sekira pukul 03.47 Wib.

Motor matik merek Beat street warna Silver B 4518 SJP milik Yasril (43) salah satu penghuni kos atau kontrakan lantai atas, dicuri maling dengan ciri laki-laki usia diatas 30 an, pakaian sweater warna hijau, membawa tas slempang, tanpa mengenakan helm, kemudian setelah berhasil mencuri, pelaku menutup pintu gerbang kembali dengan tenang.

Seperti yang diterangkan oleh Samuel (31) penjaga Kos Saraswati 3, mengatakan bahwa pada saat kejadian dirinya sedang tertidur di dalam ruangan kamar. “Tahu-tahu ya itu saat korban beritahu ke saya pukul 06.30 Wib, ngomong motornya telah hilang,” ungkapnya saat ditemui wartawan, di tkp, Selasa (23/2/2021) siang.

Disebut Samuel, memang pintu gerbang kontrakan selama ini tidak digembok, namun hanya digrendel jika malam hari. Dikarenakan dari sekitar 57 pintu kos atau kontrakan, para penghuninya kebanyakan juga pulang kerja atau aktifitas di luar hingga larut malam bahkan dinihari. “Ngga tahu kenapa motor Pak Aril yang dicuri, padahal sehari- hari motor banyak diparkir jika malam,” imbuh Samuel yang keseharian jaga ditemani anak dan isteri.

Yasril, sang pemilik motor menceritakan bahwa motor pada awalnya diparkir dengan kunci stang dekat tangga saat Minggu (21/2) pukul 21.11 Wib, usai dipakai sang anak yang pertama pulang dari menjemput anaknya yang nomer dua.

Namun dirinya kaget, pada pagi harinya sekira pukul 06.00 wib saat hendak mengantar sang isteri berangkat kerja, dilihatnya motor beat yang masih setahun kredit sudah hilang.

“Tadi kejadian yang saya alami sudah saya laporkan ke Polsek Pondok Aren pukul 10.30 wib,” ujar Yasril, sembari menunjukan bukti lembaran Laporan Polisi/ III/ K/ II/ 2021/SPKT/Sek Aren.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Sumiran saat dikonfirmasi hal ini, menjawab singkat sedang di luar kantor. (Sugeng Prayogo / Ade Gunawan/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments