SUDAH BANJIR,DI KASIH KURSI PULA

Ada-ada saja orang itu, Sudah banjir

Tangerang, postbantennews.com

“Ada-ada saja orang itu, Sudah banjir, macet di kasih kursi pula,” ujar ahmadin pengguna jalan dijalan raya pasar kemis-rajeg bertepatan dengan banjir yang terjadi di kp Putat.

Ahmadin memberikan keterangan terhadap permasalahan jalan yang di kasih kursi, sudah banjir, di persempit oleh oknum yang berjualan dipinggir jalan.

“Dengan mempergunakan kursi, sehingga terjadi kemacetan yang mengakibatkan keterlambatan bekerja,” ujar Ahmadin.

Lanjutnya ia katakana, Kami berharap kepada oknum yang berjualan di sepanjang jalan yang terkena banjir, jangan mempersempit jalan dengan mempergunakan apapun sehingga masyarakat pengguna jalan tidak di rugikan seperti saya.

Sisi lain kami minta pendapat dari LBH PMBI tentang hak pengguna jalan yang di akibatkan oleh pemilik toko /kios yang terdampak banjir dan memberikan rambu-rambu yang bisa menghambat pengguna jalan.

Beliau menjawab, bahwa jalan hak pengguna jalan siapa-pun tidak boleh menghalangi penguna jalan, apabila pengguna jalan mengalami kecelakaan lalulintas.

Yang di akibatkan oleh rambu-rambu yang di pasang oleh oknum yang berjualan di sepanjang jalan raya yang terkena banjir, “maka orang tersebut bisa di kenakan hukum,”ujar Ujang Supendi ketua LBH PMBI Kec Rajeg. (Saniman tato/PN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments