Sekelompok ibu ibu menggeruduk sekretariat LSM FA AMPUH,yang diduga meresahkan masyarakat

Sekelompok ibu ibu menggeruduk sekretariat LSM FA AMPUH,yang diduga meresahkan masyarakat

Tangerang kab, postBantennews.com

Aksi demo Masyarakat diwilayah Sepatan dan kali ini demo didominasi oleh para ibu-ibu yang menggelar aksi unjuk rasa di Sekretariat LSM FA Ampuh, di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis, 15 April 2021.

Saat awak media postBantennews com menanyakan pada salah satu warga yang berdomisili diwilayah tersebut yaitu  Hendra terkait demo yang digelar oleh ibu-ibu tersebut, beliau mengatakan saya tidak tau ada apa kah gerangan ibu- ibu itu rame-rame menggelar aksi demo bawa-bawa tulisan PKH dan lainya,

“Seperti pernyataan salah seorang ibu-ibu Kokom yang ikut menemani ibu-ibu yang sedang gelar aksi tersebut Aksi demo tersebut dilakukan sebagai bentuk protes terhadap LSM FA ampuh tersebut”, katanya Kokom pada awak media.

Ternyata setelah ditelusuri oleh jajaran wartawan postbantennews.com dari berbagai sumber, Demo yang digelar oleh Para emak-emak penerima program sosial menuding, Kalau LSM tersebut telah menimbulkan keresahan di tengah masyarakat Sepatan Timur terkait dengan program PKH dan BPNT.

“Jangan buat resah masyarakat Sepatan Timur, Jangan ngacak-ngacak program kami di PKH/BPNT,” katanya terlihat tulisan yang terlihat jelas di karton yang dibentangkan oleh para ibu-ibu pengunjuk rasa itu.

Koordinator PKH Sepatan Timur Basaruddin menyebutkan Bahwa aksi tersebut digelar karena keresahan warga terutamaa ibu-ibu terhadap LSM FA Ampuh.

“Apalagi soal keberadaan LSM tersebut yang patut dipertanyakan legalitasnya, yang diduga tidak jelas, apakah ada ijin resmi dari kumham dan Kesbangpol itu LSM, dan polisi harus menindak lanjuti terkait LSM yang enggak jelas legalitasnya serta keberadaan mereka yang jelas-jelas meresahkan masyarakat disini,” ucapnya Basaruddin.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto mengimbau para peserta aksi tetap menjaga kondusifitas dan menjaga protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak sesuai aturan pemerintah dimasa pandemik virus Korona saat ini.

“Kedepankan silaturahmi agar masyarakat Lebak Wangi juga terjaga keutuhannya dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” pesan nya.

Belum ada penjelasan dari LSM FA Ampuh terkait aksi unjuk rasa tersebut. Saat unjuk rasa berlangsug, sekretariat LSM tersebut juga kosong masyarakat tidak bertemu dengan satupun jajaran dari LSM tersebut Awak media pun tidak bisa meminta keterangan lebih lanjut terkait soal demo para ibu-ibu tersebut yang menggelar aksi didepan sekretariatnya (Raja indra/anita/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments