Riau menemukan Sesosok Pria yang tewas di di pinggir pantai dalam kondisi Tidak Utuh

Riau menemukan sesosok laki-laki yang tewas di di pinggir pantai dalam kondisi tidak utuh

Bengkalis, postbantennews.com

Warga Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau menemukan sesosok pria yang tewas di di pinggir pantai dalam kondisi tidak utuh, Rabu (20/1), di kutip jpnn

Berdasarkan pemeriksaan, pria itu merupakan warga negara (WN) Malaysia. Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telungkup.

Sosok mayat laki-laki tersebut juga masih lengkap mengenakan pakaian, dengan warna baju kaus merah dan celana pendek warna hitam. Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan membenarkan penemuan sosok mayat laki-laki WN Malaysia tersebut.

Mayat tak utuh pada beberapa bagian tubuhnya itu diduga dimakan binatang laut atau hewan yang berada di sekitar pantai.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan, jenazah laki-laki itu atas nama Ahmad Nurizan Bin Muhammad Jenis yang beralamat di Block E 65 R/Awam Kandang Melaka Tengah, Bandar Melaka, Malaysia.

AKB Hendra Gunawan menjelaskan barang bukti yang ditemukan dari mayat tersebut di antaranya berupa sebuah jam tangan, satu dompet warna cokelat dan sebuah kerambit (pisau celurit).

Jasad korban ditemukan pada Rabu pagi sekitar pukul 06.00 WIB, saat warga turun ke pantai untuk mencari kerang atau kepah. (Arief/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments