Kemulut Panjang Dalam Tubuh GWI

Tangerang kab, postbantennews.com

Banyak kalangan wartawan kita membicarakan keabsahan siapa ketua umum GWI saat dimana kubu yang satu mengatakan kalau SK Silaen sebagai ketua yang sama hal pula kubu Hasanuddin walet juga mengklaim sebagai kubu yang sah .

Sebelum menjadi GWI sesungguhnya adalah gawani nama asli (gabungan wartawan Indonesia ) yang dibuat oleh  fowa’a ia SH pada tahun 2001 . kedua orang tersebut yaitu SK Silaen menjadi tulang punggung kekuatan beliau . sedangkan Hasanuddin walet sebagai tulang punggung di wilayah banten.

Pada tahun 2006 berganti nama menjadi gwi serta terdaftar di dewan pers pada urutan ke enam pada saat itu sebab dibawah kepemimpinan alm fowa’ia SH masih satu komando . daerah yang sempat terbentuk kepengurusan GWI saat itu adalah . Sumatra Utara . riau .sumatera selatan . Lampung,DKI, jabar, jateng, banten, menado, serta wilayah Kalimantan, ternyata GWI kehilangan sosok pemimpin dengan meninggal beliau .

Sehingga gwi bagaikan mati suri saat itu .SK Silaen berusaha agar tidak rubuh gwi akhirnya mencari orang yang bisa diajak membangkitkan kembali gwi . dengan segala upaya bertemulah dengan andera dalam perjalanan waktu mereka melacak dimana keberadaan ahli waris namun tidak juga ketemu 

Akhirnya sepakat untuk membuat ulang sehingga GWI sekarang inilah yang menjadi rebutan .dimana gwi sekarang ini mempunyai tiga orang pendiri yaitu .SK Silaen, andera, sumiati, SK Silaen menjabat sebagai ketua umum. Andera sebagai sekretaris umum, Sumiati sebagai bendahara umum,

Seiring berjalan waktu cukup banyak terjadi persoalan .mulai dari tanda tangan palsu, pembentukan DPC, penerbitan KTA palsu, bahkan sampai urusan pribadi pun dibawa dalam organisasi .

Makmur napitupulu ketika dimintai keterangannya mengatakan sangat kecewa dengan keadaan seperti, apalagi melihat ambisi orang serakah ingin menjadikan GWI dalam genggamannya. namun hal tersebut tidak diketahui oleh SK .Silaen.

saya tidak setuju jika jatuh ke tangan orang seperti itu, jika memang ada persoalan pribadi dengan sesama pendiri di gwi yang sekarang ini ayo duduk bersama. semua manusia bisa salah karena yang benar hanya milik tuhan. jadi jika ada yang bicara tidak paham AD/RT apalagi orang yang tidak pernah membesarkan gwi tidak usah ngomonglah

Adapun cukup banyak berita yang beredar hanyalah hanya ingin hancur gwi dan akan dikuasai oleh orang yang bermental serakah. saya pribadi miris melihat sekarang ini apakah  SK Silaen tidak menyadari bahwa sesungguhnya orang berhati busuk tersebut telah mempermalukan dirinya dimulai dari Vidio pemberian mandat yang memakai celana pendek .

Jika orang tersebut menghormati SK Silaen tidak perlu  hal tersebut terjadi . belum lagi pemberian SK yang menjadikan seorang pembina tanpa pernah menjabat sebagai ketum sebagai mana organisasi lakukan . jelas ini menjerumuskan beliau . siapapun yang ingin bicara AD/RT nya GWI ayo kita debat dalam forum terbuka (raja indra/whidhi/pn) .

Related posts