Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria Arista mengatakan pihaknya masih menyelidiki

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria Arista mengatakan pihaknya masih menyelidiki

Lampung Timur, postbantennews.com

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria Arista mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan satu keluarga di Kecamatan Sekampung Timur pada Selasa lalu,di kutip dari jpnn

Faria mengatakan ketiga korban yakni berinisial TH, 35, dan dua anaknya IH, 10, serta HS berusia 2 tahun 5 bulan coba bunuh diri dengan cara menenggak racun.

Menurut penyelidikan sementara, TH diduga nekat menenggak racun lantaran dipicu cemburu terhadap sang istri yang bekerja sebagai TKITH juga diduga telah memaksa dua anaknya lebih dulu menenggak racun. Setelah itu, baru TH yang minum racun.

“Mengenai motif dan jenis racun yang digunakan masih dalam penyelidikan kami,” terang AKP Faria Arista.

Sebelumnya, satu keluarga di Lampung Timur (Lamtim) ditemukan terkapar usai menenggak racun di rumah mereka di Kecamatan Sekampung Timur, Lampung, Selasa (5/1). Ketiga korban kini tengah menjalani perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Peristiwa nahas tersebut pertama kali diketahui orang tua TH, Yadi Utomo, (62). menurut cerita di Kampung timur mengatakan, setiap pulang kerja TH sering bertengkar. lalu, apa yang bertengkar juga tidak jelas. dan anak-anaknya bisa trauma dengan setiap hari kedua orang tua ribut.

“sipat anak dan orang tuanya, sudah tidak mana yang baik buat keturunannya, dan nama anaknya umur masih mudah, apa yang di sampaikan kedua orangtuanya ikut saja”, katanya Rt. (riswati/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments