Kajari Kota Tangerang Sertijab Kasi Pidsus Dan Datun

KAJARI KOTA TANGERANG SERTIJAB KASI PIDSUS DAN DATUN

Tangerang kota, postbantennews.com

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus melantik Kasi Pidsus dan Kasi Datun, Rabu, 19 Mei 2021. Sertijab dipimpin Kajari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana.

Kasi Pidsus kini dijabat Sobrani Binzar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipidum di Kejari Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sementara Kasi Datun dijabat Dicky Yunandar Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi BB di Kejari Kepahiang, Bengkulu.

“Kepada Kasi Pidus yang baru segera menyesuaikan diri dan bisa langsung bekerja sesuai tupoksi yang ada di bagian Pidsus. Tugas Pidsus sangat banyak dan segera bisa berkolaborasi dengan para staf serta bidang lainnya. Begitu juga kepada Kasi Datun yang baru selamat bertugas di Kejari Kota Tangerang,” kata Wirajana.

Kepada Kasi Pidsus lama, Andreas yang bertugas ke Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Lampung sebagai pemeriksa dan Kasi Datun lama Sucipto yang pindah tugas ke Pidum Kejaksaan Agung, Wirajana mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kinerja dan pengabdian selama bertugas di Kejari Kota Tangerang.

“Mutasi dan promosi merupakan hal yg biasa di jajaran Kejaksaan RI, hal itu sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta pengalaman. Semoga di tempat lain bisa bertugas dan bekerja sama kembali dengan jabatan dan karir yang lebih tinggi dan lebih baik,” tuturnya. (Raja Indra/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments