Jambi Meninggal Dunia Saat Terjebak Macet Ketika Menuju Rumah

jambi meninggal dunia saat terjebak macet ketika menuju rumah

Jambi, postbantennews.com

Seorang ibu rumah tangga di Tanjung Jabung Timur, jambi meninggal dunia saat terjebak macet ketika menuju rumah sakit. Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Minggu lalu sekitar pukul 10.00 WIB. di kutip jpnn

Ibu tersebut melakukan persalinan di puskesmas desa, namun mengalami komplikasi pendarahan yang butuh penanganan lebih lanjut.

Nah, saat perjalanan menuju rumah sakit terjadi kemacetan diakibatkan jalan yang rusak lubang besar dan berlumpur sehingga tidak bisa dilalui kendaraan.

Saat terjebak macet, nyawa almarhum tidak tertolong dan meninggal pada saat menuju rumah sakit karena pendarahan yang lokasinya tepat di parit 5 Desa Siau Dalam Kec. Muara Sabak Timur,” kata Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, Selasa belum lama ini.

Deden mengatakan pihaknya telah memberikan bantuan kepada pihak keluarga almarhum Zumarni. “Saat kami mendapat kabar ada seorang ibu rumah tangga meninggal karena terjebak macet, pihak dari Polres Tanjabtim langsung turun ke lokasi rumah duka memberikan bantuan dan mengucapkan turut berduka,” katanya.

Saat meninggal langsung dibawa ke Dusun Setia Palapa, Desa Lambur, Kecamatan Muara Sabak Timur. (april yansayah/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments