Heboh diduga oknum petugas SPBU samping 203 Jatake kota Tangerang lakukan kecurangan

Heboh diduga oknum petugas SPBU samping 203 Jatake kota Tangerang lakukan kecurangan

Tangerang kota, postbantennews.com

Baru-baru ini kembali rame soal kecurangan oknum petugas SPBU dalam pengisian dengan kilometer atau pencatat takaran alias jumlah terbalik atau sisi letak yang berbeda. Dari unggahan Vidio salah satu akun di tiktok yang viral baru baru, dimana teliat dengan sangat jelas isi Vidio dan sound narasinya.

Dimana kejadian kecurangan dari pada oknum petugas pengisian di SPBU 34.151.24 tersebut yang di rekam dalam Vidio tersebut terlihat dan terdengar jelas past to part dan narasi demi narasi penjelasan terkait kronologi kejadian dugaan kecurangan yang terjadi di SPBU itu.

Dugaan oknum yang melakukan tindak Kecurangan alias mengisi tidak sesuai pesanan dengan mengurangi jumlah takaran sementara pelanggan membayar dengan jumlah yang sesuai pesanan tapi yang di isi oleh oknum tersebut malah tak sesuai alias curang, adapun dugaan kecurangannya, semisal pelanggan memesan 50 ribu BBM untuk kendaraannya, tapi oknum petugas nakal tersebut malah mengisi 45 ribu, perbuatan curang ini katanya sudah terjadi.

Lama sesuai isi dalam Vidio yang viral beredar di media masa tersebut. Dan terliat petugas mengelak dan berkelit saat ditanyakan oleh sang kameramen dan kebetulan wartwan juga kebetulan lagi kameramen tersebut adalah pelanggan yang diduga jadi korban ulah petugas SPBU nakal tersebut.

Saat tim jurnalis postbantennews.com menanyakan pendapat seorang anggota LPK al-bantani Tangerang raya yaitu  Rohman mengatakan, tindakan seperti itu oknumnya patut diberi sangsi tegas dan bisa pidanakan.

“Andai terbukti serta kecurangan tersebut ada Kong kalikong dengan management SPBU alias kerja sama dengan pihak SPBU nya, maka SPBU tersebut bisa terkena sangsi serius seperti pengurangan kuota atau bahkan ditutup serta di pidanakan”,  katanya

Menurut Akun tiktok yang bernama POTRET KISAH tersebut Menayang kan Vidio dengan duruasi cukup lama terkait kenakalan oknum petugasnya di SPBU yang beralamat jalan Gatot Subroto – jalan raya Serang Tangerang bersebelahan dengan yonif 203 dan polisi militer Jatake. Setelah di telusuri oleh jajaran postbantennews.com SPBU tersebut bernomor titik 34.151.24.

Sampai berita ini ditayangkan Tak satupun petugas dan pengawas SPBU tersebut mau buka suara dan menjelaskan terperinci kepada awak media postbantennews.com Dan terkesan tutup mulut saat ditanyakan terkait Vidio yang beredar rame di media masa terkait tindakan kecurangan oknum petugas di SPBU 34.151 24 wilayah Jatake samping kompi 203 jati uwung kota tangerang  (Raja indra/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments