Dokter Lee mempertanyakan permintaan maaf seperti apa lagi yang kartika putri

Dokter Lee mempertanyakan permintaan maaf seperti apa lagi yang kartika putri

Jakarta, postbantennews.com

Sampai-sampai bosan, ini sudah melakukan pelecehan terhadap kemerdekaan seseorang. minta maaf dengan beulangulang tidaklah elok dan tidak relevan. ada di situ namanya kemerdekaan seseorang pada Undang-undang Dasar 1945 tentang berdemokrasi dan menyampaikan pnedapat.

Dokter Lee mempertanyakan permintaan maaf seperti apa lagi yang kartika putri inginkan sampai akhirnya tetap melaporkan dirinya ke polisi. Perseteruan antara Kartika Putri dan dr Lee ini menjadi salah satu berita terheboh entertainment pada JPNN sepanjang Senin (18/1).

Selain itu, Nikita Mirzani cuek dituding ria saat membagikan kabar dirinya menyumbang Rp200 juta untuk korban bencana. Kemudian, presenter Deddy Corbuzier menyampaikan teguran kepada paranormal Mbak You yang belakangan jadi perbincangan.

Kartika Putri Dituding Gila Hormat Perseteruan Kartika Putri dan Dokter Lee masih ramai diperbincangkan, bila perlu antara Kartika Putri dan dr. Lee harus menyelesaikian dengan hukum. Selain itu juga sudah dilaporkan, dr Lee tampak masih bingung dengan ulah seterunya itu.

Dokter yang kerap mengulas produk-produk kecantikan ini mengakui mau meminta maaf saat pertama kali kasus ini mencuat, lantaran permintaan maaf. (netty/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments