Desa Pondokjaya Kec. sepatan, Plaponnya Amrol

Desa Pondokjaya Kec. sepatan, Plaponnya Amrol

Tangerang Kab, postbantennews.com

Kantor Desa Pondokjaya Plaponnya ambrol, baru 6 bulan jalan sudah plaponya sudah tidak terpasang lagi. kecerobohan para kontraktor memborong pekerjaan Kantor desa sangat tidak propesional. Sangat disesalkan ambrol nya Plavon  Kantor Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan kabupaten Tangerang, kamis (14/01) kemarin

Ambrol pada ruang depan dan ruang kantor BPD. Hal  ini  disebabkan penyangga yang menggunakan baja ringan pada Plavon tersebut kondisinya sudah  tidak layak dan berkarat, dan besa penghubung antara sisi dengan sisi lain tidak selaras. 

Padahal menurut Dodi Sutisna selaku Kasi Ekbang, bahwa  Plavon tersebut dibangun pertengahan   Tahun 2017 sumber dana  dari APBDes Tahun 20017” Unggkap nya. 

Dia juga menyesalkan kepada pihak pemborong, lantaran dalam pengerjaanya terkesan asal-asalan, terlihat dari posisi Plavon dengan baja ringan  jaraknya terlalu rengggang, disisi lain baja ringan yang digunakan diduga berkwalitas rendah.

“kemungkinan atap dan sisi lain tidak selaras, sehingga saat hujan turun, bukan turun ke salurannya, tetapi airnya menimpah plapon, Sehingga saat musim penghujan bocor dan cepat berkarat   akibatnya baja ringan tersebut tidak kuat menahan beban Plavon yang   berat dan basah ” Ungkapnya.

Masih menurutnya Dodi Sutisna sangat kesal., “beruntung saat kejadian pada hari rabu (06/01)  pagi sekitar pukul 06.00 Wib dini hari, jadi situasinya masih sepi sehinga tidak ada korban, hampir-hampir warga saat itu tidak ada orang di lokasi” terang Dodi. (Iwan/pn).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments