Dengan perkembangan kasus dan penyelidikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah

Jakarta, postbantennews.com

Dengan perkembangan kasus dan penyelidikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan penusukan Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya memang sudah direncanakan oleh pelaku berinisial RH (43).

Berdasarkan Belakangan diketahui bahwa pelaku RH merupakan mantan pegawai kontrak yang bertugas sebagai sekuriti di Kantor Dinas Parekraf DKI Jakarta.ini di kutip jpnn

Namun, kontrak kerja RH sudah habis dan tidak diperpanjang kembali. Hal itu membuat pelaku kecewa dan menusuk Gumilar dengan pisau yang telah dipersiapkan dari rumah.

“Ya (RH sudah merencanakan penusukan), karena belati pun sudah dibawa dari rumah,” kata Azis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

Lebih jauh Azis menjelaskan bahwa RH menemui Gumilar di lantai dua kantornya pada Rabu (10/2) siang. Dalam pertemuan itu, pelaku berbicara terkait status kontrak kerjanya itu.

Menurut Aziz, Gumilar saat itu menyampaikan normatif apa adanya bahwa pelaku ini adalah pegawai kontrak yang diangkat di Dinas Kebudayaan. (ardinan/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments