Belum lama ini terjadi Keributan terjadi di kawasan Jalan Sitanala, dan mengalami ada yang luka-luka

masalah sepele pemuda Neglasari ribut

Tangerang kota, postbantennews.com

Belum lama ini terjadi Keributan terjadi di kawasan Jalan Sitanala, dan mengalami ada yang luka-luka dan ada yang berdara-dara ini terjadi di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (31/3/2021) malam ini. Lalu Aparat Kepolisian bersama Anggota TNI dan Sapol-PP langsung mendatangkan lokasi kejadian,

Dan sampai di TKP dan tampak aparat TNI-Polri turun tangan dalam kericuhan tersebut. keributan tersebut berlangsung di dalam gang hingga ke badan jalan. Massa keributan tersebut membawa batu hingga senjata seperti kayu atau besi. 

Teriakan semakin terdengar nyaring dan di perkirakan 500 meter kedengar suara ribut. “Iya benar ada bentrokan antara warga timur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Neglasari, Tangerang IPDA Kurniawan. Dalam video juga, sejumlah aparat tampak berjaga-jaga di lokasi kejadian. Aparat yang terlihat seperti dari TNI-Polri dan Satpol PP, melihat dan siaga, takut ada keributan lebih lanjut.

Para petugas gabungan masih melakukan pengamanan terkait aksi ini. Kurniawan menjelaskan denga Gemblang, penyebab keributan ini karena adanya kesalah pahaman, antara warga dengan pemuda. 

“Salah penyampaian dan langsung pemuda tersebut emosi dan Gara-gara kesalahan pahaman. Tapi sekarang sudah kondusif,” katanya.

Menurutnya warga setempat, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, peristiwa keributan tersebut dikeluhkan para pengguna jalan. Pasalnya, keributan ini mengakibatkan arus lalu lintas tersendat dan memancing orang nonton.

“Mudah-mudahan keributan ini tidak salaing mematikan, luka-luka dapat di obati. Kalau sudah meninggal ini akan merugikian kedua orangtunya dan yang kena barang golok dan semacam senjata tajam akan di amankan oleh pihak berwajib”, katanya samin . (Rip/hen/ervin/pn/tn) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments