Komitmen Erick terhadap pemberantasan korupsi di BUMN sangat jelas. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komitmen Erick terhadap pemberantasan korupsi di BUMN sangat jelas.

Jakarta,postbantennews.com

Mentri Erik untuk penegakan hukum didalam BUMN harus orang-orang yang bersih dan bercita-citakan memajukan perusahaan milik negara.

Jika para BUMN tidak ada berjiwa memajuhkan perusahaan negara, harus bersih.

“Kami akan melakukan tetobosan-tetobosan BUMN yang bersih dan tidak ada melakukan kepentingan pribadi”, katanya Erik Tohir Menteri.

Menurut informasi, Penggerak Milenial Indonesia (PMI) mengapresiasi komitmen Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus melakukan bersih-bersih memberantas korupsi di BUMN.

“Komitmen Erick terhadap pemberantasan korupsi di BUMN sangat jelas. Itu patut kita apresiasi bersama,” kata Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Penggerak Milenial Indonesia (PMI) M Taufik dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu.

Menurut Taufik, Menteri Erick sangat cepat dalam menyikapi dan menindak setiap kasus dugaan korupsi di wilayah kekuasaannya. Dikutip antara.com

Dia mengatakan usai mengungkap kasus dugaan korupsi di PT Garuda Indonesia Tbk, saat ini Menteri Erick Thohir bersama Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin tengah menelisik kasus dugaan korupsi di PT Krakatau Steel Tbk.

Taufik menyampaikan bahwa sinergi yang dibangun Menteri BUMN dengan Kejaksaan Agung berhasil mengusut tuntas kasus kasus dugaan korupsi di tubuh BUMN.

“Sinergi apik serta komitmen antara BUMN dan Kejagung mampu menjawab persoalan yang terjadi di negeri ini,” katanya.

Neni / henry / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments