google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komadan TS Bodong yang bersatatus Kades ini sudah di amankan baju seragam TNI, baju kebesaran TNI ini di robah

Tigaraksa, postbantennews.com

Komadan TS Bodong yang bersatatus Kades ini sudah di amankan  oleh Pihak Kodim Tigaraksa, memakai baju seragam TNI, baju kebesaran TNI ini di robah baju kepala Desa, bahkan sebelah Kiri mereknya Kades Wanakerta, sebelah kanan di namakan TS

Topi berlambang Kepala Desa, sungguh tidak ada kehormatan TNI ulah Komadan TS sebagai TNI Bodong, TNI Belum memproses ke Pengadilan TNI di Jakarta.

Kini Komadan TS belum di laporkan oleh TNI Wilayah Tigaraksa, dan pihaknya lagi mencari yang membuatkan baju Seragam ini dapat dari mana dan siapa yang memerintahkan komadan TS pakai baju TNI

Komadan bodong telah di amankan baju seragamnya oleh Komadan TNI Kodim Tigaraksa, Banten Tadi siang Jumat (11/03). Saat pencopotan baju seragam komadan TS tidak melawan, bahkan di ambail oleh Propos Kodim.

Komadan TS, saat pencopotan baju seagam do kediamanya, tidak bisa brtbuat apa-apa, saat ini menerimo, kini tinggal pencopotan jabatan dari kepala desa itu urusan Bupati Tangerang.

Komandan Tumpang Siagian pakaian TNInya di lucuti oleh Dandim 0510 Tigaraksa. Pakaian kebanggan sang Kades akirnya di buru Komandan Kodim. Viral Vidio Kades Tumpang berseragam TNI ada di parkiran Alam sutra Serpong di samping mobil yang bernopol (LTS.) Lurah Tumpang Sugian.

Bupati Tangerang, belum mencabut SK Kepala Desa Wanakerta, apakah tunggu keputusan pengadilan Negeri.

Setelah TNI lucuti seragam Kades Kontrol fersial ini”, giliran polisi yang akan melacak nomor mobil Tumpang( LTS) Lurah Tumpang Sugian. Ketika di lacak awak media nopol LTS belum di temuka oleh Samsat yang mengeluarkan nopol tersebut.

Ketika di temua awak media masalah seragam loreng TNI pada hari Rabu ketika wlawak.media selesai Demo dipemda Kabupaten. Janji Dandim akan melacak seragam tersebut oleh Pasintelnya.

Dalam keteranganya Komandan Kodim 0510 Tigaraksa Letkol Bangun Siregar, S.H., MIPOL mengambil dan menyita seragam PDL TNI milik Kades Wanakerta Tumpang Sugian, Jum’at (11/03/2022) pukul 10:00wib.

“Kami akan mengambil tindakan pada TS, jika ini dapat dari mana, dan asalnya dari mana ini dalam penyelidikan pihak Intel Kodim, Apalagi baju seragam dan kebesaran kami memakai tampa se-izin dari pihak Kodam”, katanya Letkol Bangun Siregar, S.H., MIPOL

henry/arfaiz/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments