Kini telah menyiagakan empat unit motor dan mobil ambulan dengan respon cepat untuk membantu pemudik - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kini telah menyiagakan empat unit motor dan mobil ambulan dengan respon cepat untuk membantu pemudik

Tangerang Kota, postbantennews.com

Untuk antisipasi pertolongan pertama pada celakaan yang todak diduga pihak PMI Kota Tangerang Banten, siap ,membantu dengan ambulan yang disiagakan untuk pulang mudik, selasa (03/05)

Kini telah menyiagakan empat unit motor dan mobil ambulan dengan respon cepat untuk membantu pemudik yang membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat.

Demi mebantu sesama dan PMI Kota Tangerang, berupaya dekat dan membantu masyaeakat yang membutuhkan pertolongan pada kecelakaan dijalan dan antisivasi keterlembatan pertolongan dokter.

“Ketika ada pemudik yang membutuhkan penanganan cepat, kami sudah siapkan armada dengan personil yang siaga,” kata

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah di Tangerang SabtuIa mengatakan PMI Kota Tangerang juga menyiagakan dua unit ambulans di posko pelayanan kesehatan yang berada di jalur mudik.

Adapun personil yang disiapkan sebanyak 30 orang terdiri dari karyawan, KSR (Korps Sukarela), Forpis, TSR, relawan PMI Kecamatan dan Sibat.

“Di masing-masing posko itu telah tersedia armada serta Sumber Daya Manusia ( SDM ) untuk kelancaran pelayanan kesehatan kepada pemudik,” katanya.

Kepala Bidang Pelayanan, Ade Kurniawan mengatakan personil yang bertugas telah dibekali dengan alat pertolongan pertama dan berkolaborasi bersama dengan petugas Kepolisian dan TNI.

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments