Kini sudah banyak terjadi kecelakaan di jalan baru mau di anggarkan oleh DPURR Kota Tangerang, - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kini sudah banyak terjadi kecelakaan di jalan baru mau di anggarkan oleh DPURR Kota Tangerang,

Tangerang Kota, Postbantennews.com

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang Kurang tanggap dalam persoalan masyarakat tentang jalan raya.Selasa (05/04)

Kini sudah banyak terjadi kecelakaan di jalan baru mau di anggarkan oleh DPURR Kota Tangerang, akan memperbaiki Jalan Daan Mogot, Lio Baru, dan Bouraq sebagai upaya memaksimalkan sistem one way (satu arah) di kawasan itu.

DPURR dalam hal ini belum mendapatkan laporan dari Pihak Tahap perbaikan dimulai dengan pengukuran dan koordinasi antar instansi seperti Kementerian dan Dinas PUPR Provinsi Banten.

Sampai-sampai masyarakat blokir jalam yang rusak, Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Ruta Ireng Wicaksono mengatakan hal ini seperti dikutip dari Antara, Senin (4/4/2022).

“Tim sudah turun ke jalan melakukan pengukuran dan koordinasi. Kita harapkan proses perbaikan ini bisa dapat terealisasi sebagai upaya mendukung sistem satu arah di ruas jalan tersebut,” kata Ruta.

Selain itu, perbaikan juga akan dilaksanakan di radius simpang dan putaran kendaraan di Jalan Mookervart serta pemaksimalan putaran di Jalan Daan Mogot dan Arkadia Ruta mengatakan, Dinas PUPR bersama kementerian terkait pun akan melakukan perbaikan Jembatan Batu Ceper.

Henry/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments