Kini Pihak Polisi menangkap Azis Samual atas dasar tertangkap 2 orang lalu - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kini Pihak Polisi menangkap Azis Samual atas dasar tertangkap 2 orang lalu

Jakarta, postbantennews

Pihak penyedik Polda Metro Jaya akan menangkap Azis Samaul dari Partai Golkar dari pengeroyokan terhadap ketua Umum KNPI Pusar, Polisi menahan tersangka sengan pengakuan yang telah telah di tangkap 2 minggu lalu, rabu (02/03).

Kini Pihak Polisi menangkap Azis Samual atas dasar tertangkap 2 orang lalu. Lalu Pihak polisi mengembangkan kasus ini atas dasar tuduhan 2 orang yang telah di tangkap dikutip antara.

Penyidik Polda Metro Jaya resmi menahan politisi Partai Golkar Azis Samual setelah yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama.

Informasi penahanan Azis Samual tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. “Iya, mulai malam ini,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu.

Azis ditahan setelah polisi menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka atas perannya memerintahkan pengeroyokan terhadap Haris Pertama.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, menjadi korban pengeroyokan di salah satu restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (21/2) siang. Kemudian pada malam harinya, Haris melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Atas laporan tersebut, penyidik Polda Metro Jaya kemudian melakukan penangkapan terhadap tiga tersangka pelaku pengeroyokan dalam tempo kurang dari 24 jam. Ketiganya ditangkap di Tanjung Priok dan Bekasi, pada Selasa (22/2).

“kami menangkap azis atas dugaan terduga tim penyuruh dari Azis, Untuk selajutnya ada sekitar 3 orang lagi akan menyusul”, katnya zulpan.

Henry/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments