Kini bertambah menjadi 670 Korban banjir luapan sungai di wilayah Kecamatan Pakuhaji - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kini bertambah menjadi 670 Korban banjir luapan sungai di wilayah Kecamatan Pakuhaji

Tangerang kab, postbantennews

Kini bertambah menjadi 670 Korban banjir luapan sungai di wilayah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten pihaknya pagi ini menjadi tambah korban, pagi ini (21/01)

Banjir ini dari kali yang meluap kerena perkampoungan ini terlalu renda dan aliran sungai tidak mengaliri ke sungai bahkan menaliri di perkampungan.

Banjir ini di prediksi akan sampai bulan Februari 2022. kini bertambah menjadi 670 kepala keluarga (KK) atau bertambah sebanyak 320 keluarga dari kedua desa yang terdampak.

Masyarakat akan meminta pada Pemkab Tangerang, agar melakukan cara, sehingga perkampungan Desa Laksana, Desa Bonisari dan Desa Kohot Kec. Pakuhaji agar ada perbaikan tanggul dan pengurukan kali.

“Selama 2 tahun ini perkapungan ini sudah langganan banjir”, katanya haerman (50) Jaroh

Camat Pakuhaji, Asmawi di Tangerang, Kamis mengatakan bahwa dengan bertambahnya jumlah korban terendam banjir karena seiring meluapnya aliran sungai besar di wilayah itu dengan ditambah intensitas hujan tinggi.

“kami akan coba koordinasi masa pihak kab Tangerang, tetapi pihak Pemkab Tangerang sudah respon tentang kebanjiran”, katanya.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments