Kini 3 pemuda sudah di amankan bersama barang bukti, dan menurut keterangan dari 3 pemuda, kabur - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kini 3 pemuda sudah di amankan bersama barang bukti, dan menurut keterangan dari 3 pemuda, kabur

Sukabumi, postbantennews

Tiga pemuda itu coba-coba memgkosumsi jenis sabu-sabu, akhirnya di tangkap oleh aparat polisi Polres Sukabumi. Alasan pemuda itu, karena menyabut ulang tahun temannya, minggu (02/1).

Kini 3 pemuda sudah di amankan bersama barang bukti, dan menurut keterangan dari 3 pemuda itu ada 2 orang lagi kabur saat polisi adatang, kini dalam pengejaran pihak polisi.

Kepolisian Resor Sukabumi, Jawa Barat menciduk tiga pemuda setempat yang hendak pesta narkoba jenis sabu-sabu dan ganja, di giring usai komsumsi sabu-sabu jenis serbuk.

“Tiga tersangka ini berinisial RA, TS, dan DK. Mereka kami tangkap karena kedapatan memiliki narkoba, jenis ganja dan sabu-sabu,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah pada konferensi pers di Aula Hotel Augusta Palabuhanratu, Sabtu, (1/1).

Informasi yang dihimpun dari personel Satnarkoba Polres Sukabumi, penangkapan ketiga tersangka ini berkat informasi dari masyarakat yang mencurigai akan adanya transaksi dan pesta narkoba di salah satu tempat di Kabupaten Sukabumi.

Personel satnarkoba langsung disiapkan dan dikerahkan menuju lokasi yang dijadikan tempat untuk penyalahgunaan barang haram itu, setelah melakukan pengintaian dan melihat target buruan. Petugas kemudian menangkap para tersangka.

doni/jajang/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments