Ketua PWI Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021

Ketua PWI Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021

Tangerang selatan, postbantennews.com

Ketua PWI Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia (HPNI) Tahun 2021 kepada seluruh masyarakat Pers khususnya para Wartawan / Jurnalis untuk terus bekerja dengan semangat walaupun saat ini kita semua sedang dalam kondisi terdampak wabah pandemi Virus Corona bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia.

Dunia Pers adalah dunia pengabdian yang Sangat Mulia bagi Para Masyarakat Pers , Wartawan / Jurnalis, Tetap Semangat berjuang dan mengabdikan diri memberikan Informasi yang bermanfaat, baik dan benar kepada masyarakat luas.

Dan untuk semua rekan – rekan Pers tetap jaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah diatur oleh Pemerintah dalam kewajiban kita saat Peliputan dilapangan ungkap Ketua PWI Tangsel.

Kewajiban masyarakat Pers dalam menjalankan pengabdian luhur pada kondisi apapun tetap terus semangat menjalankan Tugasnya dalam Menyajikan Informasi yang Baik dan Benar sangat diperlukan oleh seluruh masyarakat kita.

Pesan Ketua PWI Tangsel Untuk Wartawan /Jurnalis khususnya kalangan Jurnalis Muda Milenial , dimanapun bertugas lengkapi keamanan diri dengan jangan lupa membawa perlengkapan dan identitas sebagai insan Pers , Wartawan atau Jurnalis.

Dan Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto di Kantor PWI Tangsel , Jl. Batam Perumahan Nusaloka Blok J3/7, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Serpong Tangerang Selatan ,

Mengungkapkan beberapa Hal yang Sangat Penting Khusus Wartawan / Jurnalis untuk terus bekerja sesuai dengan pedoman Kode Etik Jurnalistik dan Menjaga Kode Etik Jurnalistik tersebut dalam setiap Karya Tulisan dalam Pemberitaannya sebagai seorang Wartawan / Jurnalis.

Seorang Wartawan / Jurnalis harus terus meningkatkan kwalitas Kopentensi diri dengan terus berusaha dan belajar serta menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman dibidang apapun dan Harus Mengerti Benar Kode Etik Jurnalis dan menjalankannya dengan baik, Tidak Mengandalkan asumsi tapi semua harus  Berdasarkan Fakta Informasi yang terjadi.

“Jadilah seorang Jurnalis yang Profesional.Selamat Hari Pers Nasional untuk kita semua”, Ungkapnya (Ade Gunawan/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments