Camat Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten H. Asmawi, S.IP, MM telah berasil menata lingkungan sehat dan Bersih, sehingga dengan kebersihan ini menjadi tolak ukur. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Camat Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten H. Asmawi, S.IP, MM telah berasil menata lingkungan sehat dan Bersih, sehingga dengan kebersihan ini menjadi tolak ukur.

Tangerang, postbantennews.com

Camat Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten H. Asmawi, S.IP, MM telah berasil menata lingkungan sehat dan Bersih, sehingga dengan kebersihan ini menjadi tolak ukur, dalam menata likungan yang sehat.

Dalam menciptakan sehat dan bersih, bahwa perlunya bekerjasama antara pegawai dan masyaraat yang berlandasan serta pegawai Kecamatan Pakuhaji, Kab.Tangerang, bermatabat dan hamonis.

Dengan Gaya beliau dalam program 1 tahun juga sudah di laksanakan sesuai motto kecmatan Pakuhaji, Berdaulat yang martabat, untuk bersama dengan masyarakat”.

Ia juga telah berhasil mamfaatkan tanah kosong menjadi Bangunan Gedung Serba Guna (GSG) tingkat kecamatan pakuhaji. Di samping GSG telah di resmikan beberapa bulan lalu, ini salah satu tolak ukur kedepannya.

Menurut H Camat Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten H. Asmawi, S.IP, MM. ia juga mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) ada sekitar 175 orang ikut dalam pengajian bulanan,

Dari MUI, Bazda, Tokoh Masyarakat LPTQ, Koramil, Polsek dan KUA hal ini di kumpulkan setiap bulan pada minggu ke-2 jatuh petengan bulan setiap bulan.

Acara ini juga sudah berlangsung 1 tahun. Adapun ajakan ini sudah sesuai aturan Kabupaten Tangerang, maka kita Cuma melanjutkan program Bupati Tangerang.

“Setelah adanya GSG Kecamatan ini alhamdulillah ketampung sampai 500 orang, setiap pertemuan dengan luas 15 meter x 20 meter/segi. Gedung ini di bagun di lahan tanah pemerintahan kecamatan pakuhaji”, katanya Asmawi

Menurut Ia, tujuan GSG ini di bangun, apa bila ada kegiatan Forkopimcam, tida susah-susah lagi cari tempat berkumpul.

Maka, GSG ini bisa di mamfaatkan menampung kegiatan pemerintahan kecamatan dan masyarakat setempat.

GSG ini di bangun dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022. motifasi untuk ada kegiatan ini di laksanakan sesuai motto, sehingga pengajian bulanan ini setidaknya untuk mendekatkan pada masyarakat,

“Pakuhaji bersama, dapat kita ujudkan bersama”, katanya H. Asmawai Camat Pakuhaji

Menurut Asmawai, harapan kita kedepan gedung yang sudah ada ini akan termotifasi masyarakat dan pegawai Kecamatan dalam ebersamaan menjadi landasan yang baik.

Profil Camat Pakuhaji :

Nama  : ASMAWI, S.IP, MM

LAHIR  : TANGERANG, 20 – 07 – 1968

PENDIDIKAN  : s1 (STISIP) YUPPINTEK, S2 (STIA) WEDYAJAYAKARTA

ANGGOTA KELUARGA  : 5 ORANG

ISTRI  : SRI SUSANTI

ANAK  : 3 ORANG : 1).  AJI PENDIDIKAN KEDOKTERAN, 2). BAIHIRA PENDIDIKAN KEDOKTERAN DAN 3). M. IJLAL PENDIDIKAN SMP

JABATAN  : 1). SEKRETARIS CAMAT KONJO, 2). KABID, BAPEDA, SEKCAM SEPATAN, SEKCAM PAKHAJI, CAMAT PAKUHAJI

“Allham dulillah sudah mempunyai pengalaman pekerjaan”, katanya

Henri / post

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments