Kemungkinan Muatannya Berlebihan, Kapal Bawah Barang Sawit Tenggelam.

kemungkinan muatannya berlebihan

Jambi, postbantennews.com

Tidak sangkah obaknya besar. dan biayanya lancar-lancar saja dalam perjalanan menujuh pengiriman barang kepala sawit lancar saja. kemungkinan muatannya berlebihan, sehingga di hatam obak dan reiak ombak membuat kapal tersebut tenggelam.

Kapal motor bermuatan kelapa sawit dan buah kelapa tenggelam dihantam ombak di perairan Cemara, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Senin kemarin di kutip jpnn.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Awak kapal berhasil menyelematkan diri dan ditolong nelayan setempat. Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah menyebutkan kejadian itu terjadi pada Senin (18/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Semua ABK kapal selamat, sementara komoditi perkebunan kelapa sawit sebanyak 26 ton dan kelapa buah enam ton semuanya ikut tenggelam bersama kapal motor tersebut,” kata Deden. Kapal itu diketahui mengangkut komoditi perkebunan buah sawit dan kelapa sebanyak puluhan ton dari Desa Cemara.

Rencananya akan diantarkan ke salah satu pabrik yang ada di Kecamatan Muara Sabak Barat. Namun, gelombang besar mengakibatkan kapal tersebut tenggelam. Kepala Desa Camara Syawal, membenarkan ada kapal tenggelam di wilayahnya. (nadi/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments