google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kecalakaam motor dan mobil membawa kematian.

Lebak, Postbantennews

Kecalakaam motor dan mobil membawa kematian, lalu motor dan mobil saat ini di evakuasi terjatuh di parit, ada sekitar 3 orang mati di tempat, tadi siang siang, minggu, (07/11).

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor dengan mobil Avanza di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dan dalam peristiwa itu tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

Ketika korban di kabarkan meninggal dunia, usai tabrak mobil dan sepeda motor. “Ketiga orang meninggal dunia itu penumpang kendaraan sepeda motor yakni IR (43), AT (42), dan RI (8),” kata Kasat Lantas Polres Lebak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kresna Ajie Perkasa di Lebak, Minggu.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi Kamis (4/11) di Jalan Raya Gunung Kencana – Cileles berawal, dari kendaraan roda empat (R4) Toyota Avanza nomor polisi A 1451 VZ yang dikendarai oleh S (30) melaju dari arah Gunungkencana menuju Rangkasbitung.

Dari arah yang berlawanan, meluncur motor Honda Beat No. Pol A 2398 JH yang dikendarai oleh IR (43), dengan 2 orang penumpang yaitu AT (42) dan RI (8) warga Sindang resmi Kabupaten Pandeglang.

Kecelakaan itu berdasarkan keterangan saksi, kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan SU (30) melaju dari arah Gunung Kencana menuju Rangkasbitung. “Para penumpang meninggal dan kendaraan bermotor juga meninggal, mobil avanza terguling ke parid”, katanya.

Menurut Munir saat melihat kejadian itu mengatakan, mobil di arah bepan kencang, dan sempat goyang dalam mengendarai mobil lagi berjalan.  “Lalu motor yang lawan arah dengan mobil Avanza, sempat menabrak motor, dan mbil tidak terelakan, lalu tergulin ke arah parit”, katanya muni.

Hasan/hengki/pn

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments