google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kebocoran teknologi di ternet bisa saja terjadi. Karena Sepanjang 2021, rasanya kecanggihan teknologi, bisa berdampak

Jakarta, postbantennews

Kebocoran teknologi di ternet bisa saja terjadi. Karena Sepanjang 2021, rasanya kecanggihan teknologi serta digitalisasi sudah menjadi bagian yang semakin tak terpisahkan dalam kehidupan manusia secara global, kamis (30/12).

Untuk Tahun 2022 mendatang akan ada perang data, baik itu internet dunia maupun lokal. Karena semua berpusat di internet. Jika hal ini setlit palapa rusaruk in akan berpenagruh sekali dalam internet.

Digitalisasi menjadi solusi dan jawaban bagi manusia untuk bisa mulai berdamai dengan pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir.

Mulai dari pemenuhan kebutuhan sehari- hari, kegiatan bermobilisasi, kegiatan perbankan, hingga layanan pengobatan saat ini semakin mudah dijangkau dengan kehadiran digitalisasi.

Apalgi semua adminisrasi data ini penyimpnan data pada internet ini akan berpenagaruh dunia dan lokal.“Pihak penyelenggara event (undian atau pun giveaway) jangan sampai mengorbankan pelanggannya untuk kepentingan branding.

Nasabah adalah aset yang harus dilindungi dan jangan disodorkan ke mulut serigala (pencuri data/penipu) dengan meminta mention, tag, atau sejenisnya yang berpotensi menjadikan pelanggan sebagai korban eksploitasi,” kata Alfons cyber 2022.

henry/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments