google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kata Kejati DKI, penyelidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan kewenangan

ft. ilusrasi

Jakarta, postbantennews

Status PT. HAS dari terduga akan menjadai tersangka, kita tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menaikkan status, selasa (04/01)

Kata Kejati DKI, penyelidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan kewenangan dan penerimaan uang atas penetapan pemenang lelang PT HAS Sambilawang ke tahap penyidikan lebih lanjut, dikutip antara.

Karena saat di periksa ada kejanggalan dalam laporan kuangan, dan diduga ada laporan keuangannya ada indikasi yang terdapat laporannya fiktip.

Dugaan tindak pidana korupsi tersebut terkait pekerjaan Pembangunan Sarana Pendukung Gas Compressor C/W Engine Cemara Barat Field Jatibarang Asset-3 Cirebon PT Pertamina EP tahun 2018 hingga 2020.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Ashari Syam melalui siaran pers di Jakarta, Selasa, menyebutkan, kasus ini bermula pada tahun 2018 saat

“PT Pertamina membuka pelelangan pekerjaan Pembangunan Fasilitas Pendukung Compressor C/W Gas Engine di NFG CMB Field Jatibarang Aseet-3”, katanya Ashari Syam Kasi Humas Kejati DKI.

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments