google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kasubsektor Taman Walet Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Silaturahmi Dengan Ketua DKM Masjid Al-Islah

Pasarkemis, Postbantennews

Kasubsektor Taman Walet Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Ipda M. Syaeful Syahri, SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka And Mujizat melaksanakan Kegiatan sambang Tatap Muka ke Tokoh Agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Jum’at (4/3/2022)

Rukun Ulama Umaro.merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan oleh Kasubsektor Taman Walet bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang ke Tokoh Agama Ustad Ustadz Dadang Ketua DKM Masjid Al-Islah Perum Taman Walet.

“Kasubsektor Taman Walet bersama Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh Agama/masyarakat sebagai wujud Implementasi Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) Rukun Ulama Umaro.

Yang dapat dirasakan faedahnya dalam kegiatan membangun silaturahmi guna terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program Pemerintah antara lain melaksanakan Vaksin dan Pendisiplinan Masker Protokol kesehatan Covid-19 juga

Ia memberikan himbauan serta edukasi harkamtibmas untuk bersama menjaga keamanan lingkungan keluarga maupun sekitarnya, selain itu juga penyampaian pesan kamtibmas dan himbauan prokes Covid-19 penerapan 6M.

“Kegiatan sambang serta tatap muka kepada tokoh Agama yang di kemas dalam program Rukun Ulama Umaro merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten.

Seperti yang dilakukan setiap Bhabinkamtibmas pemegang binaan desa, salah satunya ikut andil dan tampil dalam beberapa kegiatan selaku Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.

Lanjut dalam meberikan himbauan dan edukasinya kepada para tokoh agama dan masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama pencurian kendataan bermotor modus geng motor dan begal kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu dan membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Ujarnya

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengajak duduk bareng bersama tokoh Agama/Ulama Umaro guna mejalin sinergitas dalam memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya di Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Siap berkerja sama dengan tokoh Agama,”Rukun Ulama Umaro” Kelurahan Sindang Sari khususnya wilayah hukum Polsek Pasar Kemis dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat. Tutup Kapolsek.

Sopiyan/postn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments