Kasubag Kepegawaian RSUD Pakuhaji ter-aspirasi dengan Pelayanan Prima

Tangerang kab, postbantennews

R. Taty Kasubag Kepegawaian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji mengatakan pada pegawainnya, ibu ida itu mampu mengerjakan dan menjebatani pekerjaan RUSD. selasa, (07/09) Bagaimana pun ibu Ida pantas mereka melayani para penjabat, parlemen dan esekutf, karena beliau sudah berkompetent di rana pelayanan, mereka itu ikut diklat tata pelayanan.

 

“Saya yakin semejak ibu ida pegang di pelayanan di RSUD Pakuhaji, tidak ada masalah no prablem, so in trus. PR ( publik Relation ) nya buat RSUD Pakuhaji , publik relation into come itu di bawah umum dan kepegawaian saya”, katanya R. Taty memberikan suport terhadap pegawai RSUD Pakuhaji.

Lanjut Ia katakan, Saya dan ibu direktur berfikir jauh ke depan, bu ida biasa bergaul di pemerintahan, jadi pas untuk pelayanan langsung dengan masyarakat di Front office RSUD Pakuhaji.
Ada pun ibu ida di pelayanan pendaftaran sangat membantu kami dalam meminimalisir komplain dari pelanggan RS.

“Karena ibu ida sudah terlatih melayani tamu dan masyarakat, menghargai pasien sebagai mana layaknya kita ingin di hargai dan di layani”, ucapnya R. Taty

Masih menurut R. Taty, ibu ida mampu dan berbakat di bidang itu, Semangat-nya bu ida, patut di ancungkan jempol dalam pelayanan.

 

Sebenarnya, ibu ida adalah perpanjangan tangan dari ibu direktur dan Sub bag umpeg. Front office RSUD Pakuhaji adalah gerbang utama yang di lihat dan di rasakan langsung oleh masyarakat

“Saya mendukung dan saya terispirasi dan solid kerja keras ibu ida, banyak masyarakat, menucapkan terimakasih atas pelayanan ibu ida, saya mendukung, ibu ida tetap semangat, bu ida sebagai protokolnya RSUD Pakuhaji”, ujarnya paparan

Ketika di tanya Ida Kusmawati, SE mengatakan, saya allhamdullilah di terima di RSUD Pakuhaji, walaupun karakter saya yang kurang pas pada Rekan-rekan saya, saya ucapkan terimakasih.

“Untuk pelayanan, kita ini sebagai aperatur sipil negeri, harus memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, jangan sebaliknya”, katanya Ida Kusmawati.

 

 

Kata Ida, marilah sipat yang tidak baik, dan kurang tanggap pada pasien, marilah kita robah pola pelayanan prima, sehingga pasien datang, mereka ucapkan terimakasih apalagi kita layani dengan kemampuan kita, apasalahnya.

 “Kita ini di gaji oleh pemrintah dan dari anggaran uang negara dan serta pajak, makanya kita ini seorang ASN, harus tunduk dasar-dasar aturan, SOP, dan perbup. Tangerang”, ujarnya.

(netty/deny/susi/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments