Karena Sejak di berlakukan Oleh Gubeneur Banten Wahidin Halim, Level 3 sudah di berlakukan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Karena Sejak di berlakukan Oleh Gubeneur Banten Wahidin Halim, Level 3 sudah di berlakukan

Banten, postbantennews

 dr. Ati Pramudji Hastuti Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengatakan bahwa mengimbau pada warga masyarakat Banten agar tidak melakukan aktivitas pada malam hari, minggu (13/02).

Karena Sejak di berlakukan Oleh Gubeneur Banten Wahidin Halim, Level 3 sudah di berlakukan, maka untuk melaksanakan disiplin protokol kesehatan, sudah tepat.

Dengan Imabauan ini maka masyarakat agar mengurang aktifitas pada malam hari, karena seminggu terakhir ini sudah meningkat covid Omicron.

Secara ketat serta mengikuti program vaksinasi untuk antisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron. Dalam dua pekan ini kasus Covid-19 di Provinsi Banten naik signifikan.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti menjelaskan Covid-19 varian Omicron memang relatif menimbulkan gejala ringan namun tingkat penyebaran varian tersebut lebih cepat dibandingkan dengan varian sebelumnya.

“Penyebarannya lebih cepat daripada delta pada gelombang kedua,” ujarnya Buletintangerang.Com.

Tidak hanya itu, lanjut Ati, saat ini sudah memasuki ancaman gelombang ketiga. Diharapkan masyarakat dapat lebih berhati-hati dan terus melakukan protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi baik dosis pertama dan kedua hingga vaksin lanjutan atau booster.

“Sudah mulai, puncaknya itu Febuari akhir dan Maret. Ya tapi bisa saja tidak sampai Maret tergantung kepada masyarakat lagi,” jelasnya.

Kata Ati Pramudji Hastuti, Sebaiknya warga yang melakukan aktivitas tengah malam, dikurangi. Sehingga tidak terjadi kelonjakan covid omicron.

henry/nety/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments