google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Gabungan Rayon 3 Dalam Rangka Antisipasi Geng Motor, Curas dan Curat

Tangerang kab, postbantennews

Untuk meningkatkan disiplin Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Gabungan Rayon 3 Dalam Rangka Antisipasi Geng Motor, Curas dan Curat.

Kapoltsek terus etiap pagi dan sore harinya juga apel lagi umtuk meningkatkan kerajinan anggota, dan sehingga anggota di cek kembali dalam kedinasannya, minggu (27/02)

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pasarkemis, Polsek Rajeg, Polsek Mauk yang tergabung Rayon 3 Polresta Tangerang Polda Banten menggelar apel gabungan bersama yang dilanjutkan operasi cipta kondisi dan antisipasi gangguan kamtibmas, minggu (27/02/2022) pukul 00.30 Wib

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi.SH S.ik.MH
Iptu suparto (kanit samapta) polsek rajeg,
Ipda sodikin, (Kanit reskrim) dan 18 Personil Gabungan Polsek Rayon 3

Kapolsek Pasar Kemis
Kompol.Maryadi SH.S.ik.MH mengucapkan Terimakasih kepada Personil gabungan Rayon 3 yang masih semangat melaksanakan Tugas Pelayanan terhadap warga masyarakat.

Malam ini kita tetap melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtimbas dan khususnya perkumpulan anak anak pemuda (Gangster) Sajam,senpi,narkoba dan 3C serta barang barang berbahaya lain nya di wilkum Rayon 3.

“Jangan ragu selama melaksanakan tugas dilapangan kita tindak tegas para pelaku yang membahayakan diri Anggota dan masyarakat sesuai dengan perkap nomor 1, tapi harus tetap diawali dengan peringatan” ujar Kapolsek

Sesuai atensi pimpinan salah satunya adalah geng motor yang meresahkan masyarakat, dan kegiatan Balap Liar, Selanjutnya kejahatan Konvensional, Curhat Curas dan Curi bisa ini juga merupakan atensi Bapak Kapoda, dan Bapak Kapolresta Tangerang.

Kompol.Maryadi SH.S.ik.MH menambah kan kegiatan apel malam minggu cipta kondisi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu.

Tujuan ialah mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Dan membatasi mobilitas husus nya di masa pandemi covid 19 ini. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tutup kapolsek.

Sopiyan/postn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments