Kapolri memerintahkan pada Polda NTT agar oknum polisi yang membunuh para petani - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolri memerintahkan pada Polda NTT agar oknum polisi yang membunuh para petani

Jakarta, postbantennews

Kapolri memerintahkan pada Polda NTT agar oknum polisi yang membunuh para petani, agar di copot dan di penjarahkan sesuai kesalahannya. Kapolri Jendral Pol. Lestyo mengutuk pada Oknum Polisi yang membunuh para petani, Selasa (14/12)

Kapolri perintahkan polda untuk copot oknum polisi di Kupang, NTT. di kutip antara

Menurut informasi dari Kapolres ada Tujuh polisi diperiksa terkait kematian seorang tahanan di sel Propam Polres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, memeriksa tujuh anggota polisi yang terlibat dan menjadi saksi dalam kasus meninggalnya tahanan bernama Arkin di dalam sel Polsek Katikutana.

“Kita sudah periksa 7 anggota Polsek Katikutana yang berkaitan dengan meninggalnya korban di tahanan,” kata Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Ariawan kepada ANTARA di Kupang, Senin.

Kapolda NTT copot empat polisi diduga aniaya tahanan hingga tewas Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Lotharia Latif mengatakan bahwa dirinya.

doni/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments