KAPOLRES SAMBANGI SERTA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU DI DESA PANGADEGAN.

Tangerang kab, Postbantennews

POLRI Dalam rangka program bedah rumah kepada warga kurang mampu di Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten. rabu(05/08) kemarin

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolresta Tangerang AKBP Wahyu Sri Bintoro , di dampingi Wakasat H. Edi Wahyudi berserta jajaran, SERMA Harahap Babinsa Desa Pangadegan, BRIPKA Kahar Binamas Desa Pangadegan.

Kepala Desa (Kades) Pangadegan Hasan Sudrajat serta Staf Desa Pangadegan,  POKDAR pasar Kemis, ORMAS BPPKB ranting Pangadegan, selain itu Odeng selaku koordinator desa pangadegan yang sekaligus menjadi pembina di salah satu ORGANISASI pun turut hadir dan membantu dalam acara tersebut.

Kapolresta Tangerang AKBP Wahyu Sri Bintoro menyebutkan, program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Kabupaten Tangerang kepada warga yang tidak mampu, sehingga bisa memiliki rumah yang layak huni.

“Polres Kabupaten Tangerang berinisiatif mengumpulkan bahan – bahan untuk membangunan kesejahtaan masyarakat maupun bantuan berupa sembako dan lainnya ,” ujar Kapolresta AKBP Wahyu Sri Bintoro kepada awak media postbantennews.com.

“Lanjut kapolres, akan terus dilakukan dan untuk bantuannya sesuai dengan data dan laporan dari Sat Binamas Polres Kabupaten Tangerang yang selalu menginput data warga yang kurang mampu.

Rumah yang berada di Kp. Gaok RT 005/008 Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten, sebelumnya diketahui sangat tidak layak huni.

“Pemberian bantuan langsung kepada keluarga Naman dan Encop yang berada di Kp. Gaok Rt 005/008 Desa Pangadegan, yang kurang mampu serta akan membantu merenovasi rumah beliau yang sudah tidak layak huni hingga menjadi rumah yang layak huni, semoga kegiatan positif ini dapat membantu agar warga yang di bantu bisa beraktifitas dengan normal kembali.” ucap kapolresta AKBP Wahyu Sti Bintoro saat di wawancarai awak media Postbantennews.com Kamis siang.

Naman yang kesehariannya bekerja sebagai buruh yang sekarang sedang mengidap penyakit lambung sampai sekarang tidak bisa berbuat banyak kepada keluarga.

Selaku penerima bantuan keluarga Naman dan Encop mengucapkan banyak terima kasih atas program bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Kabupaten Tangerang.

“Ucapan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran serta (Pemdes) atas Kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu ,tambah sukses buat Kapolri dan Kapolresta,” ujar Naman saat di wawancarai awak media.

” Kapolresta menuturkan, saat dicetuskan program bedah rumah ini, pihaknya memerintahkan Kapolsek dan Babinkamtibmas di kelurahan untuk mencari rumah yang memang perlu di bantu. setelah mendapat beberapa kriteria, akhirnya ruma keluarga Naman dan Encop tersebut yang memang pantas untuk di bantu, karena kondisinya sangat tidak layak huni dan memprihatinkan.

“Tempat tinggal beliau ini sangat tidak layak, apalagi dia tinggal bersama – bersama tiga orang anaknya di tambah lagi bapak yang Lagi kurang sehat, sangat sedih sekali awal saya melihat kondisi rumah dan kehidupan keluarga Naman dan Encop,” ucap Wakasat H. Edi Wahyudi.

Ditempat terpisah Kepala Desa (Kades) Pangadegan Hasan Sudrajat mengutarakan “Semoga kegiatan bedah rumah yang diberikan kepada keluarga Naman dan Encop oleh Polres bisa menjadi rumah yang lebih layak huni.
(Sopiyan/Ervin)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments