google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kami juga berharap pada pemuda melenial ini akan sesuai pembangunan jalan

Serang, postbantennew.com

Tahun 2022 ini pemuda melenial, Untuk pembangunan jiwa pemuda sangat bagus zaman sekarang. Pemuda harus bangkit dalam perekonomian yang terpuruk.

“Kami juga berharap pada pemuda melenial ini akan sesuai pembangunan jalan”, katanya Staff Khusus Kemenpora RI Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial,

Alia Noorayu Laksono memaparkan solusi tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals/ SDGs) dalam ajang ECOSOC Youth Forum 2022.

Kegiatan diskusi virtual bertemakan “Membangun kerjasama antar pemuda untuk mencapai SDGs dalam masa recovery” yang diselenggarakan oleh United Nations Development Program (UNDP), United Nations Volunteers (UNV), dan United Nations Children’s Fund (UNICEF) yang diwakili oleh Generation Unlimited, Senin (18/4/2022).

“Jika, pumada melenial Peran Pemuda di Indonesia dalam membangun Aliansi dengan Pemerintah untuk mempercepat solusi dalam pembangunan”, ujarnya dikutip antara.com

Kata Alia Noorayu Laksono, berkelanjutan di dunia pasca pandemi Covid-19, dimana pemuda harus menjadi inisiator dan kolaborator dengan jiwa sosial yang tinggi.

(henry/postn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments